468x60 Ads

Loading...

Minggu, 02 November 2014

Puisi religius

Ujian atau teguran dari allah

Ya allah,tuhan semesta alam
Yang maha kuasa
Yang maha adil
Aku adalah hambamu ya allah
Yang penuh dosa
Dan tidak luput dari kesalahan
Maafkanlah aku ya allah
Aku tidak tau ini apa
Aku tidak bisa melewati semua ini
Aku tidak tau ini hanya ujian
Atau pun teguran dari mu ya allah
Aku tidak bisa melewatinya ya allah
Ya allah tolonglah aku
Aku sedang mempunyai banyak masalah
Aku tidak tau cara keluar dari masalah ini ya allah
Tunjukanlah jalan keluar bagiku
Ya allah kau adalah tuhanku
Kau yang menggerakan alam ini
Dan engkau adalah maha adil
Dan juga maha kuasa
Aku hanya bisa berdo'a kepadamu
Tidak ada yang bisa aku lakukan
Tolonglah aku ya allah
Amin.

Gimana bagus gk puisi nya ?

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengcoment Di Blog Saya :)