468x60 Ads

Loading...

Sabtu, 01 November 2014

CARA UNTUK PD

Anda sering melihat ke atas untuk membandingkan diri sendiri ,sehingga anda merasa terpojokan dari kehidupan ini coba sekali-sekali anda lihat ke bawah jangan selalu melihat ke atas !!

INI DARI SEORANG MURID YANG MERASA CAPE DALAM KEHIDUPAN (NYATA !!)
YANG PASTI BUKAN SAYA :)

sebut saja namaku poppy aku sekarang duduk dikelas 7 di sebuah SMP YANG SANGAT TERKENAL(FAVORITE).

Aku merasa hidupku tidak normal seperti yang lainnya.keanehan di mulai dari aku duduk dikelas 4 ,saat aku duduk dikelas 4 aku mencoba memisahkan diri dikarenakan aku takut bergaul, oleh karena itu aku selalu dijailin teman sekelas ,tetapi aku pasrah saja.aku berpikir bahwa hidup itu seperti dunia ini yaitu ADA SAAT DIMANA KITA BERADA DI ATAS DAN ADA SAAT KITA BERADA DIBAWAH !. TETAPI setelh aku naik kekelas 6 aku mulai merasa bahagia karena aku pindah dari sekolah yang lama dan menemukan teman baru ,teman itu selalu menemaniku setiap saat.tetapi semunya berubah dikarenakan ada satu org murid yang merusak pergaulan di sekolah ,temanku yang dulu baik menjadi sering melakukan hal yang negatif itu dikarenakan pergulan bebas ,pada saat itu aku mulai mengasingkan diri lagi,dan kejadian yang dulu terjadi lagi kepadaku,sekarang aku berfikir kepada tuhan "KENAPA KAU BUAT HIDUPKU SEPERTI INI TUHAN SELURUH MANUSIA ?" .WAKTUpun berlalu ,aku lulus dari SD dan melanjutkan ketingkat SMP ternyata teman sekelasku sama seperti teman yg di SD bahkan teman di smp lebih kejam dari yang di SD tetapi ada satu org teman yang senasib denganku sebut saja namanya jopo ,aku dan jopo menjadi sebuah sahabat dan dari situ aku berfikir "TERNYATA PEPATAH ITU BENAR YAITU PEPATAH  "ADA SAATNYA KITA DIBAWAH TETAPI ADA SAATNYA JUGA KITA BERADA DIATAS !" SEKARANG KEHIDUPAN KU SERASA NORMAL SEPERTI ANAK YANG LAINNYA DAN KEHIDUPANKU BERJALAN SEPERTI BIASA.SELESAI.

Gimana ?? Sudah paham ???

Jadi kesimpulan yang harus kita ambil adalah kita jangan selalu melihat keatas tetapi kita juga harus melihat ke bawah.dan ada saatnya kita dibawah tetapi ada saatnya kita berada di atas karena ALLAH S.W.T adalah maha adil dan maha kuasa tidak ada yang mustahil baginya

Sekian sedikit nasihat untuk semua yg melihat blog ini wasalamu'alaikum warohmatulohi wabarokatuh !! ;)

Jangan lupa tinggalkan jejak di blog saya!!

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengcoment Di Blog Saya :)